Tour Harian Lombok

Apakah anda sudah berada di Lombok tapi bingung ingin berwisata kemana? Hanya punya waktu singkat dan ingin mengunjungi destinasi terbaik? Paket Tour Harian Lombok jawabannya!

Tour Harian Lombok merupakan paket wisata yang disiapkan oleh The Langkah Travel dengan durasi trip selama 1 hari (dari pagi sampai malam) dan mengunjungi berbagai destinasi wisata menarik dengan waktu yang terbatas.

Pilih beragam paket tour Lombok 1 hari di bawah ini, klik dan hubungi kami untuk detail selengkapnya!

Pilihan Paket Wisata 1 Hari Di Pulau Lombok

Paket Wisata Sehari Gili Trawangan

Paket Wisata Sehari Gili Trawangan

Harga Mulai IDR 390,000 Per Orang
Lihat Detail
Paket Wisata Sehari Pantai Pink Lombok

Paket Wisata Sehari Pantai Pink Lombok

Harga Mulai IDR 320,000 Per Orang
Lihat Detail
Paket Tour Sehari Gili Nanggu, Sudak dan Kedis

Paket Wisata Sehari Gili Nanggu, Sudak & Kedis

Harga Mulai IDR 300,000 Per Orang
Lihat Detail
Paket Wisata Sehari Kuta Mandalika Lombok

Paket Wisata Sehari Kuta Mandalika & Sasak Tour

Harga Mulai IDR 240,000 Per Orang
Lihat Detail
Paket Wisata Sehari Desa Sembalun

Paket Wisata Sehari Desa Sembalun

Harga Mulai IDR 290,000 Per Orang
Lihat Detail
Paket Tour Sehari Air Terjun Tiu Kelep

Paket Wisata Sehari Air Terjun Tiu Kelep

Harga Mulai IDR 280,000 Per Orang
Lihat Detail
Paket Tour Sehari Pulau Kenawa Start Lombok

Paket Wisata Sehari Pulau Kenawa (Start Lombok)

Harga Mulai IDR 410,000 Per Orang
Lihat Detail

Testimoni Klien The Langkah Travel

Pilihan Paket Wisata Lombok Lainnya

Selain Paket Wisata Lombok 1 Hari yang kami tawarkan diatas, dibawah ini juga kami tampilkan beberapa pilihan wisata lainnya di Pulau Lombok.

Mulai dari Paket Tour Lombok Regular, Tour Lombok Spesial Group, Paket Honeymoon Lombok dan Paket Trekking Rinjani Lombok.


Paket Tour Lombok 1 Hari

Pilihan-pilihan destinasi yang kami tawarkan merupakan lokasi wisata terbaik di Pulau Lombok diantaranya yaitu Gili Trawangan, Pantai Pink Lombok, Gili Nanggu, Air Terjun dan pantai-pantai di sekitaran Kuta Mandalika Lombok.

Tidak hanya itu, masing-masing destinasi utama yang anda akan kunjungi, akan kami tambahkan juga destinasi-destinasi wisata lainnya yang searah sehingga dalam satu hari anda bisa mengunjungi beberapa lokasi tapi tetap memperhatikan efisiensi waktu agar di tiap-tiap lokasi anda merasa puas dan tidak terburu-buru.

Untuk destinasi yang dikunjungi harus dengan menyeberang menggunakan boat, kami akan menyediakan boat penyeberangan untuk anda. Private. Tidak hanya itu, destinasi ke pulau-pulau kecil juga menawarkan keindahan alam bawah laut yang memukau. Paket Tour Lombok Harian kami sudah termasuk perlengkapan snorkeling saat di lokasi.

Satu hal lagi, semua trip yang kami tawarkan adalah PRIVATE dan tidak digabung dengan peserta lain. Berapapun pesertanya, kapanpun anda ingin trip, kami siap membantu anda!

Pesan Paket Wisata Sehari Di Pulau Lombok Sekarang!

Paket Tour Lombok dan Sumbawa oleh The Langkah Travel

Paket Tour Lombok 1 hari merupakan solusi bagi anda yang hanya memiliki waktu singkat. Meskipun singkat, kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk menjadikan liburan anda lebih berkesan.

Pelayanan kami mulai dari antar jemput di hotel, paket makan siang, transportasi AC standar pariwisata, guide profesional dan berlisensi HPI (Himpunan Pramuwisata Indonesia), serta pelayanan lainnya sesuai dengan paket wisata yang anda pilih.

Yang perlu anda lakukan adalah menghubungi kami dan memesan paket wisata sehari yang anda inginkan, kemudian menunggu di lokasi anda hingga guide kami datang menjemput anda sesuai dengan waktu yang telah disepakati. Mudah bukan? Yuk, booking paket tour harian Lombok bersama The Langkah Travel!

Berbagai Pilihan Destinasi Wisata Terbaik Yang Bisa Dikunjungi Dalam Paket Tour Lombok 1 Hari

Kawasan Kuta Mandalika Lombok

Tour Harian Lombok

Destinasi yang bisa anda kunjungi hanya dalam waktu 1 hari saat berlibur di Kawasan Kuta Mandalika Lombok adalah:

  • Sentra Kerajinan Tenun Desa Sukarara
  • Dusun Adat Sade di Desa Rembitan
  • Pantai Kuta Mandalika Lombok
  • Pantai Tanjung Aan
  • Bukit Merese

Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno

Tour Harian Lombok

Destinasi ini juga bisa anda tempuh seharian plus menjelajahi keindahan alam bawah laut di sekitar tiga gili tersebut. Syaratnya, anda harus mencarter boat!

Bisa saja anda menggunakan public boat untuk mengeksplore 3 gili tersebut akan tetapi cara ini akan sangat merepotkan jika anda berencana berkunjung hanya dalam waktu satu hari saja.

Gili Nanggu, Gili Sudak dan Gili Kedis

Tour Harian Lombok

Jika anda ingis suasana yang lebih tenang, tidak terlalu ramai seperti Gili Trawangan, maka Gili Nanggu, Sudak dan Kedis bisa menjadi alternatif trip hoping island anda.

Perairannya yang tenang cocok sekali bagi anda yang berlibur bersama keluarga dan sangat kids friendly. View underwaternya pun jauh lebih indah jika dibandikngkan dengan Gili Trawangan.

Terutama di area Gili Nanggu, karang-karang warna-warni hasil transplantasi dengan ikannya yang banyak akan mebuat anda terkagum-kagum dan betah berlama-lama saat bersnorkeling.

Pantai Pink Lombok Via Tanjung Luar

Tour Harian Lombok

Salah satu destinasi favorit tamu kami yang mengambil paket tour Lombok harian, Pantai Pink. Carter boat dari Pelabuhan Tanjung Luar memakan waktu 30 menit menuju Pantai Pink.

Tidak hanya itu, sebelum menuju destinasi utama, anda juga akan diajak melihat pulau-pulau kecil yang ada di sekitaran Pantai Pink Lombok.

View underwaternya pun sangat cocok bagi anda yang hobi menjelajahi alam bawah laut dan bersnorkeling.

Air Terjun Sendang Gila & Tiu Kelep

Tour Harian Lombok

Terletak di bawah kaki Gunung Rinjani dan harus ditempuh selama 3 jam berkendara dari pusat Kota Mataram, view yang ditawarkan sangat worth it dengan waktu yang harus ditempuh untuk menuju ke Air Terjun Sendang Gila & Tiu Kelep ini.

Sangat cocok bagi anda yang suka menikmati suasana pegunungan hijau nan asri.