Paket Tour Lombok

Klik Untuk Chat Via WA

Slider

Paket Tour Lombok

Paket Tour Lombok 2020 bersama The Langkah Travel dengan destinasi terlengkap dan pilihan paket wisata yang beragam. Mulai dari Paket liburan Lombok 3 hari 2 malam hingga 5 hari 4 malam.

Tersedia juga paket tour lombok tanpa hotel bagi anda yang telah membooking sendiri akomodasi pilihan anda.

Pilih beragam paket liburan ke Lombok di bawah ini, atau tentukan sendiri destinasi pilihan anda untuk wisata yang lebih fleksibel!


PAKET TOUR LOMBOK 3 HARI 2 MALAM

Paket Tour Lombok
Paket Tour Lombok
Paket Tour Lombok

PAKET WISATA LOMBOK 4 HARI 3 MALAM

Paket Liburan Ke Lombok
Paket Liburan Lombok

PAKET LIBURAN KE LOMBOK 5 HARI 4 MALAM

Paket Wisata Lombok
Paket Wisata Lombok

Mengapa Memilih The Langkah Travel

HARGA MURAH & JUJUR
Tanpa biaya tersembunyi ataupun tambahan lainnya. Terkadang travel lain tidak memberikan info tentang biaya tak terduga yang pasti akan anda keluarkan lagi di luar paket yang anda pesan. Tapi tidak dengan kami, harga kami jelas. Apa yang anda pesan itu yang akan anda dapatkan.

RESPONSIBLE SERVICE
Sebagai startup travel, kami meyakini bahwa customer service yang baik dan fast response adalah kunci dari pelayanan perusahaan kami. Anda bisa menghubungi CS kami via whatsapp, facebook, twitter maupun instagram.

LEGAL BY INDONESIAN LAW
The Langkah Travel sudah disahkan menjadi perseroan terbatas dengan nama PT. Langkah Liburan Bersama. Transaksi anda akan aman dan terpercaya karena semua pemesanan akan melalui rekening atas nama perusahaan.


Kata Mereka

Makasih @thelangkahtravel utk tripnya 🤗🙏
Hasil dokumentasinya konfirm bisa menyebabkan julid berjilid-jilid.
Great service, good ambience, wonderful company! Thanks for making our memories last longer!

- Ni Putu Suryani -

I’m always sad to leave paradise, but I leave behind the hopes of coming again😘.
SUMBAWA am in 💛 with you….
Thanks to much for @thelangkahtravel for organized everything. 😄So fun and memorable trip. 👌Very recommeend..

- Klaudia -

What such an amazing trip !! Thanks to @thelangkahtravel yg nge guide dan sabar bgt nungguin kita dari pagi sampe malem . Good guide, good driver, good places, good lunch, good photos !! And good trip !!! Thank you so much ! Bakal pake jasa kalian lagii sih kalo ke lombok . Mesti harusssss !! Private trip yg seru parah ! Thank youu !

- Tika -

previous arrow
next arrow
Slider

LIHAT SEMUA TESTIMONI


Sekilas Tentang Lombok

Pulau Lombok tentunya menjadi salah satu destinasi menarik untuk liburan Anda. Pulau indah ini menawarkan banyak sekali keindahan alam dan budaya yang terlalu eksotik untuk dilewatkan dari daftar liburan anda.

Selain tiga gili cantik – Trawangan, Air dan Meno yang terletak di Pulau Lombok dan telah mendunia, ternyata masih banyak keindahan alam dan budaya yang bisa dieksplor di Lombok.

Gunung, bukit, padang savana, air terjun, pantai, hingga budaya dan kehidupan masyarakat lokalnya pun mempunyai daya tarik wisata tersendiri untuk dikunjungi.

Selain itu, hal yang tidak kalah penting yang harus anda masukkan ke dalam rencana liburan anda adalah wisata kuliner Lombok.

Tidak akan puas rasanya meninggalkan pulau ini tanpa mencicipi dulu makanan khasnya, seperti Plecing Kangkung, Ayam Taliwang, Sate Rembige, Sate Bulayak, Nasi Puyung hingga Bebalung.


Ayo Liburan Ke Lombok!

Paket Tour Lombok

Sebelum anda membeli tiket untuk liburan ke Lombok, pastikan anda sudah memperhitungkan lokasi dan jarak tempuh setiap destinasi yang ingin anda kunjungi.

Jangan sampai, waktu liburan anda yang seharusnya menyenangkan, terlalu lama dihabiskan untuk mencari lokasi tempat wisata.

The Langkah Travel menawarkan beberapa Paket Tour ke lombok yang bisa memudahkan anda untuk mengeksplor keindahan Pulau Seribu Mesjid ini.

Pada halaman ini, anda akan menemukan paket wisata Lombok mulai dari paket wisata 1 hari, 3 hari 2 malam, 4 hari 3 malam, 5 hari 4 malam hingga paket wisata honeymoon.

Tersedia juga Paket tour ke Lombok yang include dengan hotel ataupun tanpa hotel bagi anda yang sudah membooking sendiri hotel pilihan anda.

Salah satu solusi tepat untuk anda yang ingin mewujudkan liburan asyik, praktis dan mudah, anda bisa menggunakan jasa Travel Advisor. Pastikan anda memilih Travel Advisor yang menyenangkan, berpengalaman, profesional dan tepat.

Selain paket tour Lombok 2020 terbaru yang kami tawarkan, anda juga bisa memodifikasi rencana liburan anda sesuka hati sesuai dengan destinasi yang anda inginkan.


Bagaimana Cara Menuju Lombok?

Berbagai moda transportasi dapat anda gunakan untuk menuju Pulau Lombok.

Melalui udara anda dapat memesan penerbangan dari kota anda menuju Bandara Internasional Lombok. Saat ini penerbangan menuju Lombok tersedia secara direct flight dari kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Surabaya dan kota-kota besar lainnya.

Setibanya di Bandara Internasional Lombok anda dapat melanjutkan perjalanan menggunakan Bus Damri, taxi bandara ataupun transportasi travel yang telah anda booking sebelumnya.

Untuk Bus Damri, tersedia rute dari bandara menuju Kuta Mandalika Lombok, Kota Mataram dan Kawasan Pantai Senggigi dengan biaya yang jauh lebih murah dibandingkan pilihan transportasi lainnya.

Selain melalui udara, Pulau Lombok juga memiliki dua gerbang masuk berupa Pelabuhan Kapal Ferry. Yang pertama yaitu Dermaga Lembar yang melayani rute Bali – Lombok dan yang kedua adalah Dermaga Kayangan yang melayani rute Sumbawa – Lombok.

Jarak tempuh dari Bali Ke Lombok menggunakan kapal fery adalah 4 jam. Dan jarak tempuh Sumbawa – Lombok adalah 2 jam.

Selain kapal fery, ada juga kapal cepat dari Bali yang langsung menuju Gili Trawangan atau Pantai Senggigi Lombok.


Destinasi Wisata Di Lombok

Lombok Bagian Barat

Terdapat destinasi unggulan tepatnya di Desa Sekotong yaitu Gili Nanggu, Gili Sudak dan Gili Kedis.

Jika dibandingkan dengan Gili Trawangan, ketiga gili diatas tidak kalah indahnya. Bahkan untuk view underwater, Gili Nanggu lebih baik dari Gili Trawangan.

Ketiga gili ini dapat ditempuh dengan menggunakan local boat dari Dermaga Desa Tawun. Sebelumnya, untuk menuju Desa Tawun hanya dibutuhkan 1,5 jam perjalanan dari Pusat Kota Mataram menggunakan kendaraan bermotor.

Selain tiga gili diatas, terdapat juga gili-gili lain yaitu Gili Asahan, Gili Gede dan Gili Layar dan Gili Rengit. Tentu saja dengan keunikannya masing-masing. Di Lombok Bagian Barat ini juga terdapat spot surfing dengan ombak yang cukup menantang yaitu Pantai Bangko-Bangko.

Wah, ini baru bagian barat saja, tapi sudah banyak destinasi liburan yang bisa anda kunjungi.

Lombok Bagian Utara

Gili Trawangan yang terkenal itu? Ya, ada di Lombok Bagian Utara. Tapi jangan salah. Di bagian utara ini tidak hanya ada Gili Trawangan.

Gili Air dan Gili Meno juga menjadi pelengkap tiga gili bersama dengan Gili Trawangan.

Gili Trawangan dapat ditempuh selama 30 menit dari Kota Mataram kemudian dilanjutkan menggunakan public boat dari Pelabuhan Bangsal selama 20 menit.

Selain tiga gili di atas, di Lombok Bagian Utara ini masih menyimpan destinasi lain yang tidak kalah menakjubkan. Terletak di bawah kaki Gunung Rinjani, tepatnya di Desa Senaru, Kabupaten Lombok Utara. Air Terjun Sendang Gila dan Air Terjun Tiu Kelep.

Lombok Bagian Selatan

Kawasan Kuta Mandalika Lombok tempat didirikannya Sirkuit Moto GP terletak di Lombok Bagian Selatan. Bandara Internasional Lombok pun berada di Lombok Bagian Selatan. Dekat sekali.

Apakah hanya itu? Tentu tidak! Lombok Bagian Selatan menyimpan sejuta pesona. Pantai dengan pasir putihnya hingga budaya khas Lombok ada disini.

Untuk pantai, sebut saja mulai dari Pantai Selong Belanak, Pantai Mawun, Pantai Mawi, Pantai Seger, Pantai Tanjung Aan, dan Bukit Merese semua ada di Lombok Bagian Selatan. Dan semua bisa dieksplore hanya dalam waktu satu hari saja. Menang banyak!

Budaya? Ada Desa Adat Sade dan Desa Pengrajin Tenun Khas Lombok yaitu Desa Sukarara.

Tiba di Bandara Lombok pagi hari anda bisa mengeksplore Lombok Bagian Selatan dalam waktu 1 hari saja!

Lombok Bagian Timur

Jika di bagian lain menonjol dengan pantai, budaya dan air terjunnya, di bagian timur Pulau Lombok ini lebih kmplit!

Untuk gili atau pulau kecil, ada Gili Kondo, Gili Bidara dan Gili Petangan yang terletak di Desa Sambelia, Lombok Timur. View yang ditawarkan tidak kalah dengan pulau-pulau kecil lainnya.

Untuk Air Terjun ada Air Terjun Mangku Sakti dan Air Terjun Umar Maya yang terletak di Desa Sembalun.

Yang membuat Lombok Bagian Timur ini menjadi komplit adalah keberadaan bukit-bukit di bawah kaki Gunung Rinjani yang dapat ditempuh soft trekking berjalan kaki dari 2 hingga 4 jam.

Sebut saja Bukit Pergasingan, Bukit Anak Dara, Bukit Nanggi, Bukit Kondo, Savana Propok dan Bukit Pal Jepang.

Semua bukit-bukit diatas menyajikan pemandangan yang sungguh menakjubkan. Camping menjadi pilihan favorit para wisatawan. Vie sunrise yang ditawarkan akan membuat anda ingin kembali lagi!


Paket Tour Lombok

Lombok memang indah dan berlibur ke Pulau Lombok bersama The Langkah Travel akan jauh lebih indah. Itinerary paket wisata yang kami tawarkan tersusun secara efektif sehingga waktu yang anda habiskan bersama kami tidak ada yang sia-sia.

Kami menyadari setiap detik anda berharga sehingga pelayanan kami fokus pada kenyamanan dan kepuasan anda.

Selain pilihan paket liburan Lombok di atas, kami juga melayani jenis paket lainnya antara lain:

Tunggu apalagi, rencanakan liburan anda bersama kami. The Langkah Travel “You Travel We Handle


Summary
product image
Author Rating
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 111 votes
Brand Name
The Langkah Travel
Product Name
Paket Tour Lombok
Price Start From
IDR 750.000
Product Availability
Available in Stock