Terimakasih untuk trip berkesannya. Semoga @thelangkah sukses terus kedepannya.

Irfan, Jakarta

Hari pertama di Pulau Sumbawa, Nah, tiba waktunya, bertemu dengan para “jagoan”, karena memang aku dan saudara aku, sengaja memilih, menggunakan travel yang sekaligus, bisa sebagai guide kita, mereka sangat baik, masih muda-muda, tidak terlalu kaku, dalam mengantar kita, mereka, seperti teman, dan mereka terdiri dari tiga orang, aku menggunakan travel, yang bernama thelangkahtravel, travel agency, cukup ok, fleksibel, kita mau ke mana saja, oke saja, oke pokoknya! Inilah dia, yang mengantar kita berwisata, dengan  jadwal yang cukup padat, dalam 5 hari ke banyak tempat ! sampai selesai, mereka juga ramah-ramah, baik hati, dan tidak sombong, (Sumber Testimoni)

Mbak Lia, Jakarta

Dear Harry,
Selamat pagi.
Hanya ingin menyampaikan terima kasih untuk servisnya selama di Rinjani, dan telah
bersedia menerima paket yang tidak biasa ini hehe.
Kami puas dengan servisnya dan berharap bisa menggunakan servis langkah travel untuk
trip-trip selanjutnya.

Sekali lagi terima kasih,Have a great day!

Best regards,Meita T Arethusa, ST, M.EngArchitect

Meita, Jakarta

They told me Rinjani is one of the hardest mountains in the world to climb but, I never regret all the pain I had when I climbed! Mas Bram, Pak Richo, Pak Ajam & Pak Adi from @thelangkah – They are the truly the best and made the hiking more hiking-able for a dummy like me.

Nazira Aziz, Malaysia

Thanks to @thelangkah for awesome trip to Kenawa!

TheMudaMudi7, Malaysia

Klu tanya banyak, tak tau nak jwp sebab trip sy ni semua @masz_rme yg arrangekan dan dibantu oleh @izalia … Tapi sy bley rekemen this travel agent!! Superb servis by @thelangkah .. Kami travel ngan anak3, so semua itenary bley adjust ikut tahap kepenatan-kelaparan-kemengarukkan anak3.. Walaupun x semua tempat di Lombok tu dpt g, tapi kemana yg telah dibawa oleh @thelangkah cukup menarik !!.

Thanks to Harry ngan Handy. (terima kasih ya bantu dokong zarea panjat bukit mrese) Kami suke kami suke kami suke !!

Maziah Mohamad, Malaysia

thnks mr. ari buat foto2nya..gak bosen2 nih liat hslnya coz bagus2. Awalnya pesimis bisa foto oke sm 2 batita soalnya biasa klo difoto pd rewel,eeh ternyata anak2 seneng.Mungkin fotografernya gaul juga emoticon-Big Grin.. Thnks buat kesabarannya.. smoga makin sukses..^^

Ibu Dewi, Surabaya